Tuesday, October 23, 2012

Ngantuk, pengendara cium aspal


Jonggol, Suharman Permana warga perumahan Citra Indah desa Sukamaju Jonggol mengalami luka robek dan patah kaki kanannya setelah terpental dari trotoar dijalan Raya Jonggol kemarin. Menurut saksi Maman, korban yang hendak menuju Cileungsi itu mengendari motornya dengan kecepatan tinggi.
              Namun, karena mengantuk korban tidak fokus. Motor korban pun oleng dan keluar dari jalur akibat dari tidak bisa mengendalikan motornya. “dia katanya ngantuk pengen ke pasar Cileungsi, kayanya di motor ketiduran” ungkapnya.
                Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek dan patah kakinya akibat terbentur batu di pingggir jalan dan robek di pelipis kanan nya karena terseret aspal. Oleh warga yang melihat korban segera di bawa ke RSUD Cileungsi. Korban di bawa oleh warga yang melihat, saat di bawa korban menutupi pelipisnya dengan kain yang sudah berwarna merah dengan darahnya sambil merintih kesakitan karena patah di kaki kanannya.

1 comment:

Vsint said...

Hei friend, karena kita ini mahasiswa gundar, Yuk ikut lomba 10 kategori lomba khusus bagi mahasiswa Universitas Gunadarma. Edisi Desember 2012 ini diperuntukan bagi mahasiswa S1 dan D3. Tersedia 100 pemenang, atau 10 pemenang untuk setiap kategori. link http://studentsite.gunadarma.ac.id/news/news.php?stateid=shownews&idn=755

Oh iya, kalian nggak mau ketinggalan kan untuk update terhadap berita studentsite dan BAAK, maka dari itu, yuk pasang RSS di Studentsite kalian...untuk info lebih lanjut bagaimana cara memasang RSS, silahkan kunjungi link inihttp://hanum.staff.gunadarma.ac.id/Downloads/folder/0.5

makasi :)

Post a Comment

 
;